17 Sep 2009

FEED BACK

hi mate!! pa kabar??? AKHIRNYA PAKE BAHASA INDONESIA JGA!!!! HAHAHAHA

yeps, bentar lagi gw dah memasuki jenjang pndidikan yang lbh tinggi (caelah). haha. tapi yaah bener neh, gw harus banyak belajar. tapi gw gak bisa belajar terus2an semaleman kayak orang gila jadi, yaah, ga perlu maniak lah (alasan males!) ahahahaha.

oia gw mau ngomong soal FEEDBACK. hit counter gw terakhir menunjukkan angka 92. tapi ajaibnya, tadi waaktu gw buka tau2 udah 112!!! siapa ya yang rajin banget buka the coolest blog ini? hahaha
yaah makasi banget buat siapapun dia, emank pengunjung spesial. gw manggl dia "Si Anonim" ato "ano". thx ya, no!
tetapi ada 1 hal yang mengurangi kesan baik si ano. feedback! yaah pesan gw buat lo, tolong buka status anonim!
yaah, gw juga pengen tau aja siapa dia, penasaran khan! dan satu lagi, tolong isi kolom "Chat and Shout Box"!!!!! apa kek kasih komentar ama nama.

yah mngkin itu aja. thx 4 visiting!

Tidak ada komentar: