10 Des 2010

Back to Blog!!!! hahaha!

Heya readers!

So long! Udah lama banget gw ga nge update blog ini, untung ga ada expire datenya, jd tenang aja hahaha. Yaah, sudah sangat banyak hal terjadi setelah posting-posting gw yang sebelumnya.

Soal waktu itu gw bilang mau ngedit layout dan mau buat total makeover itu sepertinya tidak bisa diwujudkan- dalam waktu dekat. Yang penting sekarang udah ada postingan baru nih! Hahaha!

Mungkin gw bakalan mulai aktif ngeblog lagi nih, setelah lama. Yaah, setelah permen pahit returns, sepertinya saya akan mulai sering-sering mengupdate blog ini. Sepertinya sih begitu -___- .

Kmaren-kmaren, gw tuh udah kepengen ngupdate blog ini lagi, tapi apaboleh buat, ada ujian akhir semester. Jadinya harus menahan dulu deh untuk sementara.

Baiklah, daripada ngomongin soal blog ini, mending kita ngobrol-ngobrol santai. sebenernya gw punya cerita nih, judulnya "Frogs and Birds", well kedengerannya kyk fabel, tp sebenarnya BUKAN! Hahahaha sebenarnya ini adalah permainan gw dengan temen-temen gw dengan origami, tp ceritanya malah berkembang dengan aneh wakakak. Tapi yang ini , ceritanya udah di modif. Oke, enjoy the show!!!!

FROGS AND BIRDS

Di planet Origami, ada dua kerajaan besar, yaitu kerajaan Kodok dan kerajaan Burung. Sebenarnya mereka saling hidup damai berdampingan begitu saja.

Suatu hari, Pangeran Kodok bernomor punggung 20 dan berkulit hijau (namanya panjang banget!) sedang berjalan-jalan santai di kerajaannya. Tiba-tiba seekor burung oranye datang terbang menghajar kerajaannya! Pangeran Kodok bernomor punggung 20 marah dan me
manggil pasukannya, Kodok biru Bermata Titik Besar dan Kodok biru Bermata Titik Kecil untuk bertempur.

Tetapi ternyata, Kerajaan Burung telah dijajah oleh Kekaisaran Adadeh dan di kontrol. Kontan, Pangeran Kodok bernomor punggung 20 sadar, bahwa sebenarnya kerajaan Burung tidak benar-benar menyerang mereka. Akhirnya, Pangeran Kodok bernomor pungung 20 berkerja sama dengan para burung untuk menghajar Kekaisaran Adadeh. Tapi terlambat, Kekaisaran itu meremukkan ibukota Kerajaan Kodok, dan akhirnya mereka kalah.

SELESAI.


singkat kan ceritanya? huahahahaha.


oke deh, kyknya gw blm bsa nambah posting lagi nih skrg. mungkin nanti bakalan diupdate lagi kok.


sampai dsini dulu ya! Cya later!



Tidak ada komentar: