13 Des 2010

Whatever!!!

Kick The Riot!!!!!!! Yeah!!!!

Heya readers! Piye kabare semuanya? Wie geht es dir? Apa kabar????

Alasan kenapa gue nulis kalimat di baris paling atas, gw jga ga tau persis sih hahahaha. Abis enak aja kedengerannya, hahahaha.

Beberapa hari ini, gue mendadak dikagetkan oleh sesuatu yang sangat hebat. Dalam waktu sempit, gue harus menyelesaikan suatu proyek!!! Well, pada awalnya sih sempet kyk desperate gtu, tp skrg udah mulai mood kok hahaha. Pada akhirnya, gue dan tim gue mau gak mau, kita seperti harus memberikan yang terbaik. Dan, tenang saja, gue ga merasa kepaksa kok ngerjain proyek ini.

UAS telah selesai. Gue ngerasa udah "merdeka" sekarang, hahahaha. Rasanya seperti gue baru aja lepas dari cengkraman rantai di kaki gue. Tapi kok kalo dipikir-pikir kok lebay juga sih kata-kata gue yang barusan?

Sekarang semuanya seperti berhubungan. Gue bisa mengerjakan proyek ini dengan bebas, karena UAS telah selesai! Hehehe! Tetapi tetep aja, dalam waktu sempit mengerjakan suatu proyek itu butuh kerja keras ekstra.

Hari ini, gue udah mempersiapkan semuanya. Gue tahu, mungkin sudah agak terlambat. tapi, ternyata, kesempatan itu bukanlah hari ini. Mungkin ada di hari lain.

Baiklah, mungkin segini dulu untuk hari ini.

Goodbye, and cya later!

Tidak ada komentar: