22 Jun 2009

Back To Blog!!!!

Hi man! Gw kembali back to blog (artinya gw kembali kembali blogging, huhahahah) yaaah istilahnya gitu deh. Gw kesel aja ngeliat blig gw terlantar (dengan jaring laba2 dimana2) hahahahah jadi gw "benahi" (caelah!) deh blog ini!!!! Huahahahahah

Anyway, yang sampe sekarang gw masih bingung, kenapa ORANG MAU BACA TENTANG KEHIDUPAN ORANG LAIN???? No Offense, tapi sebenarnya gw masih heran. Kenapa bisa laku kayak kacang goreng yah???? Kalo kacang goreng kaya mineral yang ini kaya pengalaman (sumpah gw gak bermaksud melucu!)!

Okay Jimbo, gw mau cerita tentang pemalakan! Gw waktu itu lagi jalan2 naek angkot. Trus orang sebelah gw blg "boleh tuh hapenya, bang" katanya. "Oh iya lah. keren kan??? Wuidiiih!" kata gw. Muka si orang itu berubah garang. "Tau kasus manohara gak?" katanya. "Oh tau tau! Gw sering liat di TV tuh! Waduh sadis sekali ya malaysia! Saya jadi tambah bnci!" kata gw. "Oh iya! Saya juga benci ama malaysia, mereka kabarnya mau ngerebut ambalat!" kata si pemalak nafsu, ampe muncrat2! NYAHAHAHAHAH! Trus kami ngomongin malaysia deh!

Maka berlalulah biru angkot melewati aspal panas. Di dalam angkot itu, koondisi semakin panas, karena pembicaraan tentang malaysia! Bahkan orang tadi sampai menangis gara2 gw puter indonesia raya! tapi tiba2 si orang kayak sadar sesuatu. "Eh! Sial! Maksud gw, lo mau gak jadi kayak manohara!" tapi sayangnya gw udah turun tuh bang....

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

2 komentar:

luzhy mengatakan...

permen pahit! m3mang banyak orang yg lebih suka mendengarkan kehidupan orang lain, mungkin krn mrk dah muak dengan kehidupan mrk sendiri jadi mendingan dengarin masalah orang lain.
(Permen pahit kyk pernah naik angkot aja!!!)

permen pahit mengatakan...

huehehehehe pernah lah....